Kamis, 27 November 2008

Gateway dan Acer

Bagikan Artikel ini:


Ada iklan laptop Emachines di Kompas hari ini, 27 Nopember 2008.
Penasaran, ternyata ada tulisan di bawahnya, yang menandakan bahwa produk ini "ada hubungannya" dengan Gateway. Kalau Gateway sih berarti perusahaan komputer USA, kayaknya bagus nih, karena dulu sempet buka-buka website Gateway.

Buka website Emachines, ternyata cuma ada satu tipe laptop, D720, prosesornya masih Dual Core. Cari di Google, ketemunya "Acer Emachines D720". Penasaran, cari lagi tentang "Gateway and Acer".

Ternyata berita mengatakan bahwa "Acer mengakuisisi Gateway". Cari lagi "gateway and emachines", ketemu informasi "Gateway mengakuisisi eMachines". Hmm...hehehe...hohoho...hhhhhh.....
Beli laptop yang mana dong ya...apa merk Korea? Dulu merk NEC rusak VGA-nya, biaya servisnya mahal banget, gak jadi servis deh. Hari gini dollar mahal, 12ribuan. Mau beli yang merek bala-bala, takut nanggung, takut rugi.


Artikel Terkait:

2 komentar:

  1. beli yang merek bolo-bolo aja din :P

    BalasHapus
  2. Acer gw sdh dua tahun baik2 aja tuh din. ga pernah ngadat. memuaskan lah...

    BalasHapus